Tips Pemasaran MLM Top 10 Online!

SELAMAT DATANG DI DUNIA WONDERFUL ON-LINE MARKETING! Berikut adalah beberapa tip untuk membantu jasa backlink Anda sepanjang jalan. Jika Anda tidak setuju dengan gagasan tip berikut - PLEASE meninggalkan komentar di blog saya www.2YearMillionaire.com

1. NAMA PENGAKUAN. Ini sangat penting. Orang ingin berurusan dengan seseorang yang mereka kenal; rdquo; Bukan orang asing Semakin sering mereka melihat nama Anda dalam cahaya positif, semakin besar kemungkinan mereka akan cukup nyaman untuk menghubungi Anda. Pilih area dan buatlah milikmu sendiri! Pilih newsgroup tertentu atau papan pesan dan posting di sana sering. Selalu tanda tangani tulisan anda. Ini seperti tanda kampanye di halaman depan! Misalnya, Google Al-Yassa dan lihat semua halaman yang muncul.

2. KONTRIBUSI INFORMASI REAL dengan diskusi sehingga orang akan senang membacanya dan akan menantikan posting Anda selanjutnya. Mari jujur ​​jujur ​​... kebanyakan iklan membosankan. Tentu saja Anda bisa menggunakan file tanda tangan - 4-6 baris informasi yang memberitahu orang-orang siapa Anda, apa yang Anda lakukan dan bagaimana cara menghubungi Anda!

3. SELALU MENJADI POSITIF! Jangan pernah meletakkan orang lain atau program lain. Ingat apa yang selalu dikatakan ibu Anda & ldquo; jika Anda tidak dapat mengatakan sesuatu yang baik, jangan katakan apa-apa sama sekali! & Rdquo; Terkadang seseorang akan menanyakan pendapat jujur ​​Anda tentang sebuah program atau produk yang tidak Anda sukai. Dalam kasus ini, jujur ​​saja, tapi lakukan itu dalam e-mail pribadi.

4. REVEAL DIRI SENDIRI! Berikan beberapa rincian tentang diri Anda bahwa hanya seseorang yang telah bertemu dengan Anda secara pribadi yang biasanya Anda ketahui. Misalnya, saya sering menyebutkan 5 anak saya atau fakta bahwa saya biasa membuat vaksin untuk mencari nafkah. Kapan pun Anda memegang titik kontak, Anda meningkatkan kesempatan Anda untuk membuat orang merasa nyaman dengan Anda.

5. MEMILIH MENTOR! Bila Anda membaca tulisan Anda mungkin akan menemukan seseorang yang Anda kagumi, seseorang yang sepertinya sudah memiliki semuanya secara on-line. Tulis dan beritahu mereka! Anda mungkin akan mendapatkan jawaban - dan bisa memulai percakapan. Sadarilah bahwa beberapa orang mendapatkan ratusan pesan e-mail sehari! Jika mereka tidak segera kembali kepada Anda, tidak berarti mereka menang atau tidak atau mereka tidak berniat ... hanya saja mereka sibuk dan perlu mengurus rekan bisnis mereka yang ada terlebih dahulu!

6. BERIKAN SESUATU JAUH! Setiap artikel yang saya tulis menjadi titik kontak lain. Seringkali saya akan membuat file tanda tangan kecil dan menawarkan salah satu artikel terakhir saya! Misalnya: & ldquo; FREE REPORT - MEMBANGUN A DOWNLINE ON-LINE! Visitwww.BigTeamBigCheck.com Ini membawa saya pertanyaan setiap hari dari orang-orang yang saya kenal yang tertarik dengan industri saya.

7. REQUEST RESPONS! Cara yang bagus untuk memulai percakapan dengan e-mail pribadi adalah & ldquo; Ceritakan tentang program yang Anda kerjakan! & Rdquo ;. On-line mencoba & ldquo; E-mail (alamat on-line Anda) untuk INFORMASI GRATIS & rdquo; Atau & ldquo; ambil bagian dalam survei kami di XXXXX dan mintalah pendapat Anda! Untuk e-mail SURVEI GRATIS Anda (alamat internet & rdquo;). Favorit pribadi saya adalah & ldquo; tolong beritahu saya apa pendapat Anda! & Rdquo;

8. LEARN TO Leverage tools! Ini adalah nama saya untuk versi on-line dari panggilan tiga arah. Bila seseorang tertarik dengan program atau layanan atau produk Anda, Anda akan mengirimkan informasi tersebut dan membiarkan calon pelanggan Anda mengetahui bahwa mereka mungkin menerima beberapa tindak lanjut dari alat yang Anda gunakan untuk membantu mereka tetap terhubung. Dengan cara ini mereka bisa mendapatkan pandangan yang lebih baik dari tawaran Anda sehingga mereka dapat membuat keputusan yang lebih baik. Misalnya, Untuk menyelinap mengintip teknologi yang memanfaatkan, kunjungi www.BigTeamBigCheck.com dan saksikan video gratis.

9. BACA! Dua buku yang saya rekomendasikan adalah & ldquo; Guerrilla Marketing Online & rdquo; Oleh Jay Conrad Levinson dan & ldquo; Tribes & rdquo; Oleh Seth Godin Keduanya saat ini tersedia di toko buku besar. Satu catatan: Tuan Levinson telah menulis banyak buku dengan & Guilam Marketing & rdquo; Sebagai bagian dari judul. Pastikan Anda mendapatkan yang mengatakan & ldquo; Online & rdquo ;!

10. MENJADI ANGGOTA SOLID DARI KOMUNITAS! Ingat - komunitas on-line seperti lingkungan lainnya - kabar baik dan berita buruk keduanya berjalan cepat. Jadilah anggota komunitas Anda yang murah hati. Bantu di mana Anda bisa. Ucapkan selamat kepada orang-orang atas kesuksesan mereka dan berikan bahu bagi mereka yang telah terluka. Rayakan sering. Melewati pujian. Selamat datang orang baru di atas kapal. Komunitas on-line adalah tim - ingatlah untuk mengatakan & Terima kasih; Terima kasih & rdquo; - di depan umum! - Bagi mereka yang telah membantu kesuksesan Anda.

Postingan Populer